Senin, 19 Maret 2012

Au;;)-_-

Haiiiiiiiiiii udah 2bulan gue ga nulis blog gue. Maaf yap habisan sekolah lagi sibuk-sibuknyaaa>.< and guess what happened to me........... ya rahasia. Banyak banget yang mau gue ceritain tapi kapan-kapan aja yaaap. Anak-anak CLX makin hari makin solid;D Ditambah lagi sama seorang anak baru namanya Deasy. Orangnya cantik dan asik;D Mudah-mudahan semakin hari CLX semakin solid<3 Yaudah segitu ajaduluuuu dadaaah!{}:*

Selasa, 27 Desember 2011

Sekedar say "Hai!"

Haaaaai gue cuma mau bilang hai kok. Habisan setelah beberapa hari ini gue baru ngupdate blog gue. Selama 5 hari ini koneksi internet gue tuh gajelas bat-_- Berasa dipedalaman:I Dan ya mungkin gue sedikit gila tapi itu sehat:I Agak gajelas ya sebenernya gue nulis dan basa-basi disini. Tapi ya itulah gue 3-I Yaudah daripada lo semua marah-marah mendingan gue bilang daaaah! Dadah!B-)

Rabu, 21 Desember 2011

Tanda-tanda Kita Beneran Naksir

Ngakunya sih kita biasa-biasa aja sama cowok tersebut. Alibinya, cuma teman, sekedar iseng, seperti “adik-kakak”, dan lain sebagainya. Tapi, apakah benar hal itu saja yang kita rasakan? Bisa jadi, kita justru sengaja menyangkal atau belum menyadari kalau kita memang suka. Untuk memastikannya, coba telusuri tanda-tanda naksir cowok, di bawah ini.


  • Di sekolah dan tempat les (atau lingkungan dimana biasanya ada cowok tersebut), mata kita selalu mencari-cari keberadaan dia.
  • Saat ada dia, entah mengapa kita merasa deg-degan.
  • Kalau berdekatan dengannya, kita suka merasa kurang pede dan lebih ‘jaim’ dibanding biasanya.
  • Kita lebih banyak diam atau agak jutek ketika diajak ngobrol sama dia. Padahal, nggak ada masalah apa-apa.
  • Dalam sehari, kita pasti menyebut namanya. Atau, kita mendadak tertarik dengan segala pembicaraan yang menyangkut Si Dia.
  • Sangat peduli dengan anggapan cowok tersebut tentang diri kita.
  • Ketika melakukan hal ‘bodoh’ di depan Si Dia, malu-nya jadi terasa ‘dobel’.
  • We know (too) much about him. Makanan kesukannya, nilai-nilainya, keluarganya, warna favoritnya, dll.
  • Mood jadi bagus tiap kali bertemu, teleponan atau BBMan dengan dia.
  • Hati “panas” tiap kali melihat cewek lain bergenit-genit dengannya.
  • Sering tiba-tiba kepikiran cowok tersebut. Kadang malah sampai terbawa mimpi.
  • Saat dia senang, kita ikut happy. Sedangkan saat dia bete atau sedih, kita jadi khawatir banget.
  • Kalau beberapa hari nggak ketemu sama dia, rasanya ada yang hilang.
  • Rajin mengikuti update Twitter dan Facebook-nya.
  • Panik dan menyangkal habis-habisan saat ada yang bertanya apakah kita naksir sama cowok tersebut.

Kalau kita sudah merasakan lebih dari lima poin di atas, hm... jangan-jangan kita memang sedang jatuh cinta?

Sumber: http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/tandatanda.kita.beneran.naksir/001/005/234

Selasa, 20 Desember 2011

It will rain

If you ever leave me baby
Leave some morphine at my door
Cause it would take a whole lot of medication
To realize what we used to have we don’t have it anymore

There’s no religion that could save me
No matter how long my leaves are on the floor
So keep in mind all the sacrifices I’m making
 
Will keep you by my side, will keep you from walkin’ out the door
Cause there’ll be no more sunlight if I lose you baby
There’ll be no clear skies if I lose you baby
Just let the clouds, I.. I will do the same if you walk away
Everyday it will rain.

I’ll never be your mother’s favorite
Your daddy can’t even look me in the eye.. Oooh..
If I was in their shoes, I’d be doing the same thing
Saying there goes my little girl walkin’ with that troublesome guy

But they’re just afraid of something they can’t understand.. Oooh..
Well little darlin’ watch me change their minds
Yea for you I’ll try I’ll try I’ll try..
I’ll pick up these broken pieces ’til I’m bleeding that’ll make you mine

Cause there’ll be no more sunlight if I lose you baby
There’ll be no clear skies if I lose you baby
Just let the clouds, I.. I will do the same if you walk away
Everyday it will rain..

I’ll do the same (do the same)
Goodbye (goodbye), don’t just say (don’t just say), goodbye (goodbye)
I’ll pick up these broken pieces ’til I’m bleeding
That’ll make it right

Cause there’ll be no more sunlight if I lose you baby
There’ll be no clear skies if I lose you baby
Just let the clouds, I.. I will do the same if you walk away
Everyday it will rain.. 

A Thousand Years


Heartbeats fast
Colors
and promises
How to be brave
How can I love when I’m afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What’s standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I love you for a thousand more

One step closer

Minggu, 18 Desember 2011

1. Abiandri Fikri Akbar(@fikriqq)
Yap ini adalah Akbar yang sering dipanggil Bar. Anaknya lumayan asik dan kocak. Terkadang gue suka kasian sama dia karena sering dikatain "Gitong" sama anak-anak 8a. Tapi yaa kalo lo udah kenal deket sama Akbar pasti lo bakal ngakuin kalo Akbar itu asik. Kaya parah anak nya. Kalo di sekolah suka ngejajanin temen-temen nya. Dan Akbar tuh anak taekwondo gitu dan suka nantangin gue adu taekwondo mentang-mentang dia sabuk nya diatas gue-_-

2. Adella Djoniarti(@adeolong)
Dela. Ya Dela itu Dela. Oke Dela itu anak pindahan dari SMPN 115. Dela pindah ke SMPN 182 pas kelas 7 Semester 2. Dela itu pinter, pas kelas 7, kalo soal Biologi, jangan ditanya deh. Pasti Dela nomor satuuuu. Nah Dela itu fans beratnya Justin Bieber aslias JB dan Greyson Chance. Dela itu imut nan asik. Dela juga enak diajak curhat(gue juga sering curhat sama Dela);D

3. Adinda Utari Fadjarani(@dincincuy)
Dinda itu anaknya asik, kocak, cantik, pinter pula. Dinda itu heboh. Kalo engga ada dia, rasanya kelas pasti sepiiiiii banget. Dinda pernah di php-in sama anak 8a yang lain. Dan gue rasa itu cowok bego banget karena udah nyia-nyiain Dinda.*lohkenapajadicurhat*Tapi yang jelas, Dinda punya cara tersendiri buat bikin anak-anak 8a seneng;D

 4. Alma Mailani(@almaylani)
Alma itu cantik, pinter, dan rajin. Alma itu sesuatu banget. Alma kalo ngomong tuh kocaaaaak banget dan bikin pengen ketawa. Suara Alma lucu. Dan gue selalu pengen ketawa kalo dia lagi teriak marah-marah ke Kamal atau Akbar. Pokoknya Alma itu sesuatu banget;;)

5. Alif Nurhadi(@alifnrhd)

Maaf sebelumnya karena di saat ada nama Alif tapi engga ada gambar. Soalnya nyari foto Alif itu susaaah banget. Mungkin karena foto Alif itu limited edition dan langka, selangka Komodo yang ada di Pulau Komodo. Alif sering dikatain banci atau apa, tapi Alif selalu sabar menghadapi semuanya. Alif sudah membuktikan bahwa dirinya bukan banci. Alif jadian sama anak 9a yang cantik nan asik. Tapi sayang setelah berapa bulan mereka pacaran, mereka sutup. Gue gabakal nyebutin namanya. Alif gitu bangetdeh pokoknya. Apalagi suara nya itu......... Krik banget. 

6. Cindy Ayustin Afina(@cindyayustin)
Naaaah ini dia Cindy. Cindy tuh cantik, manis, baik, pinter pulaaa;D Pokoknya the best deh. Gue seneng banget kalo curhat sama Cindy. Cindy akrab dipanggil Cicin. Lucu banget nama panggilan nya! Selucu orang yang nulis blog ini;3*lohkok-_- Cicin punya rambut yang ikal dan lucu banget. Cicin selalu pake bando kalo ke sekolah. Mungkin koleksi bando nya dirumah sudah mencapai satu milyar u,u

7. Diaz Ferdian Maulana(@diazferdian)
Ini Diaz. Diaz itu orangnya kocak. Dulu sih dia pas kelas 7 pendiem banget. Eh ternyata pas kelas 8 dia membuktikan bahwa semua itu fitnah. Ternyata dia orangnya bawel dan recet banget-_- Dia seneng banget sms gue terus nanya soal "biiip" sampe suatu saat kesabaran gue udah kehabisan stok jadi gue gabalesbales sms nya dia. Kalo Diaz lagi shuffle, pasti bahu nya naik-naik kepuncak gunung. Eh maksudnya naik keatas. 

8. Dwina Agung Sandhika(@dwinner23)

Maaf yaa sebelumnya karena pas Dwina gaada foto nya. Soalnya minta foto Dwina tuh susah nya kayak mendaki gunung mount Everest-_- Dwina tuh anti kamera banget-_- Dwina orangnya kocak, seru, asik, dan rada-rada stres. Kalo cerita tentang film hantu sama Dwina, gue seneng banget. Soalnya dia punya banyak pengalaman nonton film horror gitu. Gue suka kasian kalo Dwina dikatain sama anak-anak "Monyet" atau "Orang Utan". Gue seneng banget sama pipi nya Dwina!HAHAHA

9. Fadhlan Zakiri(@idnfadhlan)

Fadhlan dipanggil Alan. Alan itu orangnya random banget. Kadang baik kadang galak. Pinteeer! Alan duduk sama Cicin. Alan tuh religius banget, dan suka ngomongin soal agama. Alan juga suka banget sama apapun yang berhubungan dengan adat Timur. Di HP nya Alan, 99% lagu arab. Dia sering ngambek sama anak-anak 8a, tapi kita sabar kok. Karena kita satu keluargaaa;D

10. Fakhrul Ihsan Syahputra(@revihsan)
Ihsan atau yang akrab dipanggil Ican atau Cane. Pinter Matematika, waktu kelas 7 dia anak kesayangan nya Pak Narto. Cane anak suple dan satu squad sama Kamal. Sering ngatain orang-_-Dia sering dikatain sule atau pesek sama anak 8a. Tapi salut deh, dia sabar banget.

11. Farhan Wahid Ramadhan(@FarHandsUp)

Anjir nyari foto Farhan susah banget dan sial nya gue ga ketemu-ketemu-_-Oke gapapa. Gue akan cerita tentang Farhan. Gue gatau harus bilang apa tentang Farhan. Farhan pelit banget:') Yang jelas gue duduk sebrangan sama dia. Farhan pake kacamata. Dia juga jago shuffle dan kawan-kawan nya. Yang jelas Farhan gitu deh.

12. Iffa Faliha Dzakiyah(@falliha_13dz)

Nah nyari foto Iffa susah juga-___-Gue gangerti kenapa susah-_-Oke gausah dibahas. Iffa itu anaknya pendiem banget, dan gue gatau banyak tentang dia. Iffa pinter Matematika. Iffa anaknya alim banget dan jarang banget ngomong. Yaaa gitu deh-_-

13. Kamal Barawas
Kamal. Agak susah nyari foto nya Kamal-_- Kamal itu orang arab, hidung nya mancuuung banget. Dia sering diledek "Camel" sama Mr. Dan. Kamal anak suple. Gue pernah nangis pas di katain sama Kamal. Dan gue suka pengen ngakak kalo Alma lagi marah-marah terus ngejar-ngejar Kamal keliling kelas, wkwk.

14. M. Sapri Joeri 

SAPRIIIIIIIIIIIIIII! Makhluk Tuhan paling unyu di 8a. Anak cewek pada baik-baik banget sama Sapri. Because Sapri is so unyu*apabanget*-_- Bokap nya Sapri tuh ketua komite kelas 8a. Sapri lumayan pendiem kalo disekolah. Tapi kata anak-anak cowok yang udah pernah main ke rumahnya Sapri, pasti pada bilang kalo Sapri itu tuh beda 360 derajat dari kependieman nya dia disekolah.

15. Maureen Manik(@maureenmanik)

Nah ini gue. Gatau ya terserah kalian semua mau ngasih pendapat apa tentang gue;D Yang jelas gue cintaaaa banget sama anak-anak 8A!

16. Muhammad Rosyid Asyidda
Biasa nya dipanggil Ocid. Anaknya agak gajelas dan lola banget-_-Butuh sekitar 50jam supaya dia ngerti apa yang kita omongin-_-Ocid sering dikatain "Gayus". Dia enak banget buat diminta tolongin asal ada 1rb;D Anaknya lumayan kocak.

17. Muhammad Aditya Nugroho

Susah banget nyari foto nya Adit:& Yang jelas Adit itu ganteng. Adit tuh asik. Dia gamalu-malu kalo main sama anak cewek. Adit ketua kelas yang random. Kadang-kadang dia bijak kadang-kadang dia dongo-_-Yang jelas Adit itu tinggi banget setinggi tiang bendera. Eh engga deh tapi pokoknya Adit tinggi!

18. Nur Ika Setyani(@nurika_s)


Naaaah ini dia Ika. Dia duduk sebangku sama gue. Anaknya seruuuu dan asik. Ika pake behel loh u,u Ika baik, dan biasa nya gue suka banget minjem tip-x sama Ika. Ika sering dikatain tapi Ika tetep sabar. Harus dicontoh bangetttt;D

19. Permata Brilliana Hardini(@brillianaph)
Brilly itu.......................cantik. Punya rambut panjang yang baguuuus;D Anaknya seru, baik, dan pinter. Brilly sayangbanget sama pacarnya yang anak kelas 9 yang bernama Ryan. Brilly kesel banget setiap gue ngomong "Mungkin dia lapar" HAHAHAHA:p

20. Saffanah Fitia Putri(@saffanahfitia)

Fana itu.....................cantik. Punya rambut panjang warna coklat yang baguuuus. Banyak banget yang suka Fana. Tapi Fana hanya sayang sama bocah;;) Fana sering curhat sama gue dan gue juga sering curhat sama Fana. Gue pernah nangis kejer banget terus Fana juga nangis. Memang sehati:')

21. Tinara Nathia(@tintin_ara)
Tinara itu cantik, baik, manis, dan lucu. Pinter pulaaaa. Tinara orangnya seru, dan kalo ketawa tuh pasti lucu banget. Gue cinta banget sama rambutnya Tinara soalnya halus banget kayak rambut anak bayi. Tinara jago gambar, dan dulu Tinara ketua kelas loooh;D

22. Wenny Permata Sari(@wennyprmtsr)

Ini dia yang terakhir. Wenny. Anaknya rajiiiin banget. Selalu ngingetin gue kalo gue lupa piket. Wenny juga pinter. Wenny punya rambut sepanjang jembatan Suromadu. Ya engga lah-_-Pokoknya panjaaang banget. Wenny rajin banget ngerjain pr, dan dia selalu sekelas sama gue pas ulangan;D



Coolyexobles 8A♡

Coolyexobles. Pasti lo semua bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan Coolyexobles. Mau tau banget kan? Nah tenang-tenang. Gue akan kasihtau dan cerita tentang Coolyexobles. Coolyexobles itu nama angkatan kelas gue yang berarti "Cool, LY: Friendly, EXO: Extraordinary, BLE: Adorable=Coolyexobles" Gue cintaaaa banget sama anak-anak Coolyexobles. Wali kelas gue tuh Bu Muthmainnah yang cantik batbat. Coolyexobles kelas bilingual loh, tapi anak-anaknya kebanyakan ngomong pake bahasa alien(?) Nah sekarang silahkan baca tentang detil anak-anak 8a! Enjoy;D